SMILE KITCHEN : MENIKMATI SAJIAN ALA BARAT, JEPANG, DAN ARAB

Persaingan bisnis kuliner di kota Solo memang ketat. Tidak heran semua restoran memberikan banyak pilihan menu untuk lebih menarik para pengunjung. Salah satu restoran tersebut ialah Smile Kitchen. Smile Kitchen, menyajikan berbagai pilihan menu Western, Japanese, Arabian hingga menu asal Indonesia. Salah satu andalan Smile Kitchen adalah menu asal Jepang yaitu Chicken Katsu.

Selain menu tersebut, Smile Kitchen juga mempunyai menu Arab yang dapat anda coba. Salah satu menu tersebut ialah Beef on Pocket. Menu ini merupakan olahan roti khas Arab atau biasa disebut dengan Pitah yang diberi isian daging sapi, paprika serta sayur segar. Bagi anda yang menyukai menu western, terdapat menu Spanish Omelette yang lezat. Menu ini adalah olahan omelette khas Spanyol dengan isi kentang, smoked beef dan keju yang disajikan bersama garlic bread. Smile Kitchen juga menyediakan menu makanan lainnya seperti pasta, nasi goreng, kebab hingga lasagna.

Pilihan minuman pada Smile Kitchen adalah kopi, teh, ice blend, soda, jus, Sunset in Paradise, Splash Lemonade dan berbagai pilihan minuman lainnya. Smile Kitchen juga dapat jadi pilihan untuk berbagai kegiatan seperti ulang tahun, arisan, hingga acara meeting yang dapat menampung hingga 40 orang. Smile Kitchen buka setiap hari dari pukul 15.00 – 22.30 WIB.

Jl.Wijaya Kusuma No. 17 Tipes, Surakarta
Tel. +62 877 3604 8801